Kunjungan Pertama Ketika Di Pacitan, Pantai Temperan

By insight - 2:50 AM



ketika itu saya bersama kawanku mengunjungi Pantai Teleng ria,  kami sempatkan jalan-jalan terlebih melihat proses pembangunan Pelabuhan Temperan yang baru akan direnovasi. Kami melihat  alat berat dan peralatan pembangunan di sana lengkap dengan material dan properti proyek untuk pembangunan pelabuhan yang juga dibeiri nama temperan. Kami datang ke pelabuhan ini pada siang menuju sore hari, banyak jajaran perahu nelayan yang sedang diparkir rapi di tepi pelabuhan dan jika diabadikan dengan lensa kamera pasti akan nampak indah. Di kawasan pelabuhan ikan ini  banyak kapal nelayan melabuhkan hasil tangkapannya di sini, di tempat ini juga menjadi tujuan wisatawan luar pacitan maupun orang pacitan yang ingin membeli oleh-oleh ikan segar hasil tangkapan nelayan. Banyak dermaga baru yang dibuat dengan melakukan reklamasi di sepanjang sisi barat pantai yang tujuannya untuk menampung kapal nelayan.



Sepanjang  proyek terdapat puluhan atau bahkan ratusan beton pemecah ombak yang memiliki bentuk unik dengan  Beton-beton ini dijajar rapi di pinggir pantai membentuk formasi yang menarik yang semakin mempercantik pemandangan di bibir pantai dan cocok untuk dijadikan spot foto guys. Dan aku Bersama kawanku masuk ke dalam selah-selah deretan beton pemecah ombak yang belum dipasang tersebut dan memulai aksi berfoto ria.
Pantai temperan sangatlah dekat pusat kota pacitan guys, dari pusat kota kira-kira membutuhkan waktu kurang lebih hanya 20 menit untuk sampai ke tempat ini. Untuk jalannya kata kawanku yang asli orang pacitan, kalian tinggal  mengikuti jalan ke arah solo dan  intinya gak begitu jauh kok dari pusat pacitan. Jangan sampai kelewatan ya guys, kalo masih bingung jangan segan untuk bertanya masyarakat setempat.





  • Share:

You Might Also Like

0 comments