Fashion Style Untuk Pria Gemuk

By insight - July 06, 2019


Kalian bertubuh gemuk? ingin terlihat fashionable? bisa dongs. Kebanyakan orang yang memiliki tubuh gemuk akan memilih pakaian yang lebih besar dari bentuk tubuhnya. Alasannya agar bisa menutupi tubuhnya yang gede, mudah beraktifitas/bergerak, dan terlihat sesuai dengan apa yang dikenakan. Namun diantara mereka itu kadang tidak menyadari bahwa memakai pakaian yang terlihat lebih besar akan terlihat kurang pas dan lucu di mata orang lain. Bahkan jika itu adalah seorang pria yang mempunyai badan atletis sekalipun sepertinya tidak akan pantas dengan pakaian kedodoran. Oleh karenanya, penulisan artikel ini menyarankan untuk kalian yang memiliki tubuh gemuk agar memakai pakaian yang pas dan sesuai dengan badan kalian. Hal itu akan memberikan kesan rapi dan menarik kepada setiap orang lain yang melihatnya. Siapa bilang punya badan gemuk akan membuatmu tidak tampil keren? Tidak hanya pria yang memiliki tubuh ideal saja yang bisa tampil keren. Menjadi seorang pria gemuk pun bisa kok tetap tampil keren dan kece. Banyak orang yang bilang memilih mode fashion untuk orang gemuk itu akan sangat sulit. Namun anda jangan takut untuk tetap gemuk. 

Memiliki tubuh besar menjadi tantangan tersendiri, utamanya dalam hal berpenampilan. Tak hanya wanita saja namun juga dialami pria. Pasalnya, salah memilih busana justru akan membuat penampilan jadi aneh dimata orang lain. Namun, bukan berarti pria yang memiliki tubuh gemuk tidak bisa tampil kece dan stylish. Tetaplah untuk menjadi diri sendiri karena ada banyak cara untuk tampil keren dan menarik. Karena wanita tidak hanya jatuh cinta pada bentuk fisik, tetapi penampilan yang tepat dan menarik bisa member nilai lebih tentang kita terhadap mereka. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memberikan kesan menarik bagi pria bertubuh gemuk, salah satunya adalah harus bisa memadu padankan busana yang tepat. Mungkin Video dibawah ini bisa membantu kalian untuk menemukan style yang pas dipakai. 👇🏻

 
 
Terkadang sebagian pria tidak menyadari bahwa memakai pakaian yang terlihat lebih besar itu akan terlihat lucu di mata orang lain. Bahkan jika itu adalah seorang pria atletis sekalipun, tidak akan pantas dengan pakaian kedodoran. Dan hal itu akan memberikan kesan seolah-olah pria itu berpakaian tidak rapi.  Kami menyarankan untuk kalian yang memiliki tubuh gemuk untuk memakai pakaian yang pas dan sesuai dengan badan kalian. Itu akan memberikan kesan rapi dan kece kepada setiap orang lain yang melihatnya. Oiya guys jangan pernah berpikir kalau orang gemuk yang memakai pakaian dengan corak mencolok itu keren. Karena yang ada hanyalah akan terlihat lebih norak dan terkesan kurang laki. Pakaian yang tidak berlebihan akan memberikan kesan maskulin untuk anda. Memilih pakaian yang memiliki motif garis-garis kecil, atasan sapping atau bentuk tegas pada bagian pundak seperti kemeja, jeans, atau blazer. Hal ini dapat membuatmu anda tampil lebih gagah dan berwibawah sebagai orang gemuk. Atau anda bisa mengkoleksi baju yang memiliki warna yang lebih gelap untuk terlihat lebih sederhana (simple) dan meyakinkan dipadukan rasa percaya diri yang kuat akan menambah nilai lebih saat dilihat oleh orang lain.



Baju dengan logo atau gambar yang besar-besar akan membuat pria kurus terlihat gemuk apalagi jika anda sudah gemuk maka pola gambar yang besar-besar hanya membuat tubuh anda terlihat penuh. Pakaian yang berwarna-warni juga dapat memberikan efek tubuh gemuk yang tentunya membuat terlihat lebih gemuk padahal Anda sudah cukup gemuk. Tips memilih pakaian untuk pria gemuk adalah pilihlah pakaian dengan warna-warna netral dan warna hitam adalah warna yang paling direkomendasikan. Gunakanlah aksesoris yang sesuai artinya cocok untuk pakaian dan tubuh anda. Menjadi seorang yang gemuk juga harus memakai aksesoris yang cocok untuk mengalihkan setiap orang yang memandang kamu. Jas, kacamata, gelang, atau jam tangan dan topi yang berwarna tidak mencolok dan berukuran yang pas atau sesuai dengan badanmu sangat sesuai untuk digunakan dalam style anda. Hal ini dapat menambah daya tarik sendiri dari orang lain tentang anda.


Untuk celana, pilihlah celana yang trendi karena celana yang keren tidak hanya untuk pria berpostur normal. Pria gemuk juga dapat memakai celana yang pas dan cocok baginya. Pilih celana yang melingkari pinggul, bukan melingkari perut karena ituakan menyiksa perut anda dan terlihat buncit dipandang orang. Kalau saran kami hindari untuk celana jeans jenis flare cut atau boot cut. Celana potongan besar hanya akan menambah kesan gemuk terhadap anda dan celana yang ketat malah akan menampilkan lekuk tubuh anda yang penuh lemak. Tambahkan pula ikat pinggang agar kesan ramping selalu menyertai hari-hari anda.

Tips berpakaian untuk pria berbadan gemuk yang terakhir adalah perpaduan style pakaian antara atasan dan bawahan. Memadukan pakaian terkadang menjadi masalah sendiri bagi seseorang bahkanyang mempunyai badan ideal sekalipun. Cukup kenali bagaimana tentang tubuh anda maka anda akan tahu apa yang harus dilakukan. Kalian harus menghindari pakaian dengan garis horizontal yang dapat memberikan kesan tubuh anda semakin lebar. Pakailah pakaian dengan garis vertikal dengan ukuran tipis atau sedang untuk memberikan kesan lebih kurus.

Jangan lupa menambahkan aksesoris ikat pinggang melingkar di area pinggul. Selama perut anda masih tidak berlebihan, cara ini akan berhasil untuk dilakukan. Atau jika harus memilih kaos atau kemeja berlengan panjang yang akan membuat tubuh anda terlihat lebih ideal. Jangan lupa untuk selalu memilih kaos dengan logo atau gambar dengan ukuran normal untuk memantapkan kepada orang lain bahwa tubuh anda tidak terlalu gemuk seperti yang sebenarnya walaupun kenyataannya besar.  Sedangkan untuk bawahan cukuplah untuk memakai denim dengan ukuran sedikit longgar namun hindari denim yang sedikit melebar agar proporsi pakaian atas sama bawah menjadi seimbang.


x

  • Share:

You Might Also Like

0 comments